December 4, 2021

10 Tips untuk Bisnis Anda untuk Tahun Depan

10 Tips untuk Bisnis Anda untuk Tahun Depan – Dengan awal tahun baru, ini adalah waktu yang tepat untuk memulai Tahun Baru bisnis Anda dengan layak – berikut adalah tips perencanaan bisnis terbaik kami untuk melindungi bisnis Anda di tahun 2021.

10 Tips untuk Bisnis Anda untuk Tahun Depan

 Baca Juga : 5 Langkah Awal yang Perlu Anda Lakukan Saat Memulai Bisnis Online

bizhelp24 – Pengusaha dan wiraswasta profesional di seluruh Inggris telah dipaksa untuk beradaptasi dengan iklim kesehatan dan ekonomi yang terus berubah. Peta jalan 10 langkah kami dirancang untuk melengkapi bisnis kecil Anda dengan alat yang dibutuhkan untuk melewati pandemi virus corona dan menatap masa depan yang lebih cerah di tahun 2021.

1. Renungkan tahun lalu

Anda perlu bertanya pada diri sendiri tiga pertanyaan:

  • Apa yang bekerja dengan baik?
  • Apa yang berhasil?
  • Apa yang tidak berhasil?

Terapkan ini ke aktivitas apa pun yang berjalan dengan baik – bisa apa saja mulai dari melakukan pekerjaan dengan lebih efisien hingga memenangkan pelanggan baru. Anda kemudian dapat membangun kesuksesan ini di tahun mendatang. Setelah melihat kemenangan, ada baiknya melihat hal-hal yang baik-baik saja. Ini bisa berubah menjadi kemenangan di tahun mendatang karena mereka mungkin hanya perlu beberapa penyesuaian untuk melakukan ini.

Meskipun mungkin sedikit mengecewakan melihat apa yang tidak berjalan dengan baik, Anda harus mengerti mengapa. Ini akan membantu Anda menghindari kesalahan ini di masa depan.

2. Buat rencana bisnis

Menyusun rencana bisnis tidak perlu rumit dan bahkan tidak harus banyak fakta atau angka, cukup jelas apa tujuan Anda.

Anda mungkin sudah memiliki rencana bisnis, dalam hal ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memeriksa apakah itu masih akurat dan relevan dengan bisnis Anda. Anda mungkin perlu mengubah beberapa hal, tetapi Anda akan memiliki titik awal yang solid, jadi tidak akan memakan waktu terlalu lama.

Ini akan memastikan bisnis Anda tetap pada jalurnya tetapi akan membantu Anda dan akuntan Anda melihat peluang perencanaan pajak di masa depan yang pada gilirannya dapat mengarah pada penghematan pajak.

3. Anggaran dan prakiraan arus kas

Apakah Anda adalah bisnis pemula atau mapan, anggaran yang sehat sangat penting untuk melindungi aset Anda dan mempertahankan profitabilitas. Tinjau kembali anggaran Anda yang ada atau mulai dari awal, tantang asumsi di dalamnya, perbarui jika perlu dan yang paling penting pikirkan tentang arus kas yang Anda perlukan. Apakah bisnis Anda membutuhkan dana segar – mungkin dalam bentuk Pinjaman Bounce Back (BBL) atau Skema Pinjaman Interupsi Bisnis Coronavirus (CBILS). Jendela untuk mengajukan skema pinjaman yang didukung Pemerintah ini baru-baru ini diperpanjang hingga 31 Maret.

Perencanaan juga akan membantu mendukung Anda membuat keputusan bisnis utama – misalnya apakah Anda perlu melihat cuti? staf sekarang bahwa skema telah diperpanjang hingga akhir April?

4. Petakan masa depan Anda

Setelah Anda memiliki rencana, Anda sekarang perlu membuat peta jalan tentang bagaimana Anda akan mencapainya. Memecah tujuan Anda menjadi bagian-bagian yang lebih kecil akan membuat pencapaiannya tampak kurang berlebihan dan yang lebih penting akan memastikan kesuksesan lebih mungkin terjadi.

Setelah Anda melakukan ini, terkadang baik untuk memulai dengan item yang Anda tahu dapat Anda capai, ini akan memberi Anda motivasi untuk mengerjakan beberapa item yang lebih menantang.

5. Pahami bisnis Anda

Apakah Anda tahu berapa penjualan Anda bulan ini? Di mana biaya terbesar Anda? Mengetahui angka bisnis Anda dan memahami dari mana uang masuk dan keluar, adalah kunci untuk dapat membuat keputusan yang cepat, tegas, dan akurat.

Jangan lupa juga untuk melihat angka-angka dan mengetahui bagaimana kinerja bisnis Anda. Bagaimana jika dibandingkan dengan pesaing? Apakah Anda efisien dalam proses Anda? Bisakah Anda meningkatkan? Ini membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

6. Lihat teknologi

Apakah Anda sepenuhnya memanfaatkan teknologi saat ini untuk membuat bisnis Anda seefisien dan seefisien mungkin di masa depan? Mungkin sudah saatnya menggunakan software pembukuan online , seperti QuickBooks atau Xero untuk mengelola keuangan bisnis Anda. Ini akan memastikan Anda memiliki data keuangan yang benar di ujung jari Anda untuk membuat keputusan bisnis yang penting.

Mungkin sesederhana berinvestasi dalam beberapa iPad sehingga tenaga penjualan Anda dapat membuat presentasi profesional kepada klien. Teknologi yang tepat tidak hanya membantu kelancaran bisnis Anda, tetapi juga dapat memberi Anda keunggulan atas pesaing Anda.

7. Kepegawaian

Mungkin saja Anda dalam bisnis saat ini, tetapi tahun ini bisa menjadi tahun di mana Anda perlu mempekerjakan seseorang untuk membantu, atau Anda mungkin memerlukan bantuan ekstra. Baik itu dukungan administratif, bantuan pemasaran, dukungan teknis, atau tenaga penjualan yang Anda butuhkan, ini adalah keputusan yang tidak bisa diambil dengan enteng. Bisnis memang membutuhkan orang yang tepat untuk berkembang, tetapi menemukan kandidat yang sempurna membutuhkan waktu dan uang. Oleh karena itu, Anda perlu menghitung dengan tepat apa yang Anda inginkan dari anggota staf baru Anda dan pastikan Anda meluangkan waktu untuk menemukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

8. Tinjau opsi pendanaan Anda

Apakah Anda ingin berkembang atau perlu mengisi beberapa kekurangan, temukan pendanaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tahun ini sangat sulit bagi bisnis karena penutupan paksa, penurunan permintaan, dan banyak lagi masalah yang harus kami hadapi.

Sangat penting untuk memastikan Anda memiliki akses ke pendanaan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikannya.

Berhubungan dengan dewan lokal Anda untuk mengetahui hibah apa yang tersedia.

9. Kelola hutang Anda

Pertama, gunakan anggaran dan prakiraan arus kas Anda untuk memastikan Anda memiliki uang untuk membayar utang Anda bila diperlukan – ini menghindari hukuman yang tidak perlu.

Kedua, seperti biaya apa pun untuk bisnis, utang memiliki biaya. Biasanya ini datang dalam bentuk bunga. Jadi, seperti biaya lainnya, Anda harus selalu berkeliling dan menemukan kesepakatan terbaik untuk memastikan Anda tidak membayar lebih dalam biaya bunga.

10. Kelola pajak Anda

Di saat-saat yang tidak pasti, ada baiknya untuk mengetahui kewajiban pajak bisnis Anda sehingga Anda dapat merencanakan tagihan pajak Anda yang akan datang. Hal terakhir yang Anda inginkan ketika mencoba mengelola arus kas adalah tagihan pajak yang tidak terduga. Pastikan Anda berbicara dengan akuntan Anda tentang kewajiban pajak di masa depan dan waktu pembayaran.

Juga pertimbangkan untuk bekerja dengan akuntan Anda untuk mengirimkan pengembalian pajak pribadi Anda sesegera mungkin mulai tanggal 6 April dan seterusnya. Anda tidak perlu membayar tagihan pajak Anda hingga 31 Januari tahun depan dan mungkin ada peluang untuk menunda pembayaran melalui pengaturan Time to Pay, tetapi dengan mengirimkan lebih cepat Anda akan memiliki lebih banyak waktu untuk merencanakan.

Dan ingat mungkin ada peluang perencanaan pajak untuk Anda dan bisnis Anda. Penurunan perdagangan atau kerugian jangka pendek dapat berarti bahwa Anda dapat mengklaim pengembalian pajak. Akuntan Anda mungkin juga dapat merekomendasikan peluang perencanaan pajak tambahan, seperti kredit pajak Penelitian dan Pengembangan (R&D) , yang dapat membantu mengurangi tagihan pajak Anda secara keseluruhan.